www.flickr.com

Sunday, June 5, 2011

Beritahu Aku


به من بفهمون
کجای سرنوشتم
دارم میرم جهنم یا راهی بهشتم
از این دو راهی دل خوشی ندارم
یا می خورم به پائیز یا مرسه بهارم
مثل ابرا همش تبعید می شم
با هیچ کوهی سر سازش ندارم
یه موجم که با دریا قهر کرده
بدون تو من آرامش ندارم
گمت کردم ولی غافل از اینکه
خدا با این بزرگی گم نمی شه
مواظب بودی از دستت نیفتم
هوامو داری یا داشتی همیشه
دارم نابود می شم، دود می شم
بذار آتیش این دوری تمام شه
خودم دیدم همین نزدیکیا یی
نذار عمرم با جون کندن حروم شه

Tolong beritahu aku
Di manakah kelak nasibku
Di Neraka atau Surga
Aku sebenarnya tak suka dua pilihan ini
Aku bakal menjumpai musim gugur atau semi
Aku terasing bak awan
Yang tak pernah cocok dengan gunung
Aku bak riak gelombang yang benci akan laut
Tanpa-Mu aku tak pernah merasa tenang
Aku kehilangan-Mu, tapi aku lupa...
Allah Yang Maha Besar tidak pernah hilang
Engkau menjaga-Ku agar tak jauh dari-Mu
Engkau senantiasa memperhatikanku
Aku bakal binasa, menjadi asap
Biarkan api keterasingan ini berakhir
Aku melihat-Mu berada di dekatku
Jangan biarkan umurku lenyap begitu saja

//diterjemahkan oleh Saleh Lapadi

No comments: